Bunga

Saya dikasih bunga!🙂

Alhamdulillaah, rasanya senang sekali. Bunganya chrysant, warna putih, ada 9 bunga dalam satu tangkai! Melihatnya bisa membuat mood kembali membaik, hehe.

bunga penghias kamarku

8 thoughts on “Bunga

  1. lagi break belajar RPL, eh tiba2 di imel ku muncul subscribe blog ke blogku dari kirana xD, jadi maen2 ke sini deh..😀
    cieee kirana bunganya dari siapa hayoooo…😛
    itu bunganya perlu dikasih air gak kir?

    • ihiiy asik ade main ke blogku🙂

      iya de, kalo aku tangkai bunganya dicelupin ke gelas yang diisi air, trus tiap pagi ditaro di bawah sinar matahari gitu..
      sampe sekarang masih awet lho..walopun beberapa udah mulai layu😦

  2. @kak fitri:
    kak fitri mau eka kasih bunga? biar gak iri sama kirana.. :p

    @kirana:
    kamu ini lucu banget sih..

    ~maap ya klo komennya geje sok2an romantis gitu :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s